Hummels Cetak Gol Bunuh Diri, Anak Malah Bersorak Gembira 

Hummels Cetak Gol Bunuh Diri, Anak Malah Bersorak Gembira 

CELOTEH RIAU--Kisah lucu terjadi saat anak Mats Hummels bersorak ketika sang ayah membuat gol bunuh diri dalam laga Jerman vs Prancis di Euro 2020 (Euro 2021).

Jerman kalah dari Prancis dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Prancis berasal dari gol bunuh diri Hummels di menit ke-20.

Kisah lucu terjadi di balik gol tersebut. Hummels menyebut sang anak yang berusia tiga tahun justru bersorak ketika gol bunuh diri itu terjadi.

"Beruntung, dia belum tahu arti dari gol bunuh diri. Dia hanya berpikir bahwa setiap bola yang masuk ke gawang berarti benar."

"Saya diberitahu bahwa dia bersorak [saat gol bunuh diri itu terjadi]. Saya mungkin harus mengajarinya hal tersebut," ucap Hummels dikutip dari BR Football.

Hummels mencetak gol bunuh diri saat ia salah mengantisipasi umpan silang yang dilepaskan oleh Lucas Hernandez. Alih-alih membuang bola keluar, sapuan Hummels malah membuat bola bersarang telak ke dalam gawang Manuel Neuer.

Setelah kalah lawan Prancis, Jerman diadang lagai vital melawan Portugal pada Sabtu (19/6). Jerman butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021).

Portugal sendiri tampil impresif di laga perdana dan mampu meraih kemenangan telak 3-0 atas Hungaria.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index